Jumat, 22 Juli 2016

Contoh Teks Sambutan Singkat Ketua Koperasi Sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb.
Yang terhormat,
Kepala Sekolah selaku Pembina koperasi utama SMA Negeri 6 Cirebon.
Para peserta rapat anggota yang berbahagia.
Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan dan karunia-Nya sehingga pada pagi hari ini kita dapat menghadiri acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi SMA Negeri 6 Cirebon. Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya kepada seluruh anggota koperasi dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan RAT.
Pada kesempatan baik ini kami segenap pengurus koperasi tahun 2016/2017 sadar akan kekurangan dan keterbatasan pengetahuan kami. Oleh sebab itu, kami ingin mengajukan beberapa evaluasi secara umum terhadap kepengurusan periode tahun 2016/2017 yaitu :
a.       Bidang perbendaharaan.
Dalam pengumpulan modal, pengelolaan keuangan, serta pembukuan bidang-bidang usaha dan mengusahan agar kinerja pengurus dan pengelola koperasi dapat lebih optimal.
b.       Bidang administrasi
Dalam rangka meningkatkan pembenahan sistem, serta meningkatkan pengelolaan administrasi dan mengusahakan agar kinerja kepengurusan dapat diwujudkan dengan baik.
c.       Bidang usaha
Dalam memelihara bidang-bidang dan unit-unit usaha yang sudah ada, meningkatkan dan mengembangkannya untuk bantuan permodalan koperasi.
Kami segenap anggota koperasi sadar akan kekurangan dan keterbatasan, mungkin terdapat banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak, maka pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Pengurus koperasi memohon maaf. Tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih atas partisipasi aktif seluruh anggota koperasi.
Demikian sambutan saya sebagai ketua koperasi, semoga Allah SWT memberikan taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar