Sabtu, 16 November 2013

Perkenalkan!

Hai! Selamat Datang di Blog saya!
Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya untuk yang pertama kalinya.

Nama Saya Denaya Nindita, biasa orang memanggil saya Denaya. Tempat dan tanggal lahir saya 05 Agustus 2000 bertempat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kalau orang bisa bilang, saya berbintang Leo. Sekarang, saya tinggal di Kota Cirebon, Jawa Barat. Tentunya bersama Ibu dan Ayah saya. Hobi, haha, hobi saya itu banyak diantaranya browsing, nge-game, menulis, dan yang paling di gemari yaitu membaca novel.




Sekarang, saya bersekolah di SMP Negeri 1 Cirebon. Sekarang saya duduk di bangku sekolah kelas dua sekolah menengah pertama. Dulu saya pernah bersekolah di SD Negeri Kebon Baru 1. Identik dengan angka satu gitulah. Kegiatan di sekolah saya itu bermacam-macam, tapi saya hanya di perbolehkan mengikuti satu kegiatan saja yaitu kegiatan Marching Band. Oh iya, saya mau sekedar cerita boleh dong. Kegiatan Marching Band di sekolah saya di namakan Gema Bahana Winaya. Banyak pengalaman yang saya ambil dari kegiatan tersebut, mulai dari suka dan dukanya. Di samping itu saya juga mempunyai sahabat. Sahabat saya itu orangnya asik menurut saya, kadang bisa membuat saya senang atau malah membuat saya menjadi marah. Namun, sayangnya saya tidak bisa menyebutkan namanya satu persatu. Hihi..

Untuk bisa mengetahui selengkapnya tentang diri saya, ikuti terus kegiatan apa saja yang ada di blog pribadi saya ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya! Salam Kenal!

1 komentar:

  1. Sukses selalu Mbak Denaya Nindita, mudah-mudahan menjadi anak sukses, pinter dan sholehah, berguna pada nusa dan bangsa, masyarakat, agama, keluarga dan orang tua

    BalasHapus